Friday, November 7

My Sims, My Story

Akhir - akhir ini gue lagi hobi main The Sims 3, meski Tugas Akhir lagi di depan mata nunggu buat dikelarin. Oh iya The Sims 4 yang demo udah keluar dan gue sebenarnya juga pengen nyoba sih. Cuman, takut laptopnya yang berasap. Jumlah kluarga yang udah due bikin kayaknya udah hampir 10 deh kalo gak kehapus atau ke uninstall atau error. -_-

Untuk kesekian kalinya gue bikin lagi meski udah males pake' banget. Gue bikin karakternya cuman satu. Cewek. Namanya Illana Jung. Terinspirasi dari penulis novel Illana Tan. Hehehe. Kerjaannya Business woman. Belum lama gue maen dia udah kecantol duluan sama cowok brewokan yang namanya terus terang gue lupa dan gue terlalu males buat buka The Sims gue karena buat buka awalnya aja loadingnya udah cukup menguras kesabaran gue. #bercanda

Rasa - rasanya mereka baru kenalan 3 hari tapi udah mutusin buat tunangan trus keesokan sorenya mereka langsung nikah. Nikahnya di pantai bro. Selesai nikah si cowoknya memutuskan buat tinggal di rumah istrinya (meski rumah istrinya kecil bingit) dan nyerahin rumah mewahnya buat saudaranya. Oh iya, cowoknya itu kerjanya jadi Journalis jadi mereka kerjanya di satu gedung.

Nih Screenshootnya :

Si Illana lagi latihan main gitar di taman. yang nonton seorang aja. Kasian.


Ini Illana baru kenalan sama calon suuaminya. Aku lupa namanya siapa yang jelas margaya Frio. Mereka ketemu pas lagi ada demo di depan City Hall.


Ini ciuman pertama mereka.


Si Illana nih sering banget ngumpulin kupon diskon di koran. Lumayan bisa hemat.


Ini kencan Pertama mereka. Rencanya mereka mau pergi makan malam naik mobilnya si Frio.


Nih mereka berdua lagi makan.


Selesai makan si Frio nembak Illana dan minta dia buat jadi tunangannya langsung. Dan karena si Illana Hopeless Romantic maka dia langsung nerima.


Illana lagi masangin cincin ke Frio.


Dan begitupun si Frio.


And then they're kissing





Categories: , ,

0 komentar:

Post a Comment