[Review] Paranormal Activity : The Ghost Dimension


Hari ini gue abis nonton Paranormal Activitiy : The Ghost Dimension. Hm, gimana ya. Kalo kata temen gue sih pengambilan gambarnya itu lebih bagus dari film-film sebelumnya. Dan ya, nggak terlalu bikin sakit kepala sih waktu nontonnya. Biasanya, kalo gue nonton film dengan sudut pengambilan kamera yang kayak gitu kadang malah bikin sakit kepala.

Ceritanya bagus, dan gue nggak terlalu kecewa sih sama endingnya. Awalnya gue sempet ngira bayangan hitam yang tertangkap di kamera itu adalah sebuah dimensi hantu, sepertinya gue salah. Hantunya nggak terlalu serem tapi hobi banget ngagetin. Sampai-sampai gue mesti nutup mulut gue pake tangan supaya nggak teriak atau gue bakalan dilempar sendal sama orang yang duduk dibelakang gue.

Dari segi ceritanya sih bagus menurut gue tapi sayang penyelesaiannya nggak berjalan mulus seperti film horror lainnya. Tapi karena gue juga nggak inget gimana Paranormal Activity yang sebelum-sebelumnya punya ending yang gimana. So, you cant hope the happy ending in here. I hope there will be a solution in the ending, but not.

Ok, gue bakal ngasih sinopsis singkat tentang film ini, siapa tahu ada yang berminat mau nonton.

[Sinopsis]
Keluarga Fleege baru pindah ke rumah baru dan sedang mempersiapkan untuk perayaan natal. Ryan dan anaknya Leila sedang sibuk menghias pohon natal. Mereka kedatangan tamu yang tidak lain adalah Mike saudara Ryan yang akan menginap selama dua minggu disana karena menderita patah hati. Selain keluarga Fleege dan Mike ada juga seorang gadis pirang yang tinggal disana dia adalah seorang ahli fengshui namanya Skyler.

Suatu hari saat sedang menghias rumah, Ryan secara tidak sengaja menemukan sebuah kamera tua dan beberapa kaset video di sebuah kotak milik pemilik sebelumnya. Ryan pun mencoba menggunakan kamera itu dan mulai menangkap bayangan hitam saat menggunakan kamera itu. Bayangan hitam yang ditangkap oleh kamera itu tidak dapat tertangkap di kamera biasa. Selain itu, Ryan dan Mike juga mencoba memutar kaset video tersebut dan ternyata menampilkan sebuah adegan latihan untuk sebuah ritual di tahun 1988. Anehnya, di dalam video itu seorang anak kecil seperti sedang mendeskripsikan sebuah ruangan yang mirip seperti ciri-ciri kamar anakanya Leila.

Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi, dan anaknya Leila mulai bertingkah aneh seperti mengubur rosario milik ibunya dan menyobek sekaligus membakar alkitab. Semua itu Leila lakukan atas dasar permintaan Toby. Ryan dan Emily mulai khawatir dengan anaknya sehingga memasang beberapa kamera di sekitar kamar. Kamera-kamera itu sering kali menangkap bayangan hitam yang semakin lama semakin gelap dan juga kuat. Emily yang awalnya tidak mempercayai ucapan Ryan pun akhirnya percaya setelah melihat perubahan yang terjadi pada anaknya.

Emilly berinisiatif untuk memanggil Father Tood seorang pastur untuk membantunya mengusir roh jahat tersebut. Akhirnya mereka menggelar sebuah ritual pengusiran. Ritual itu tidak berjalan mulus karena sosok itu sudah semakin kuat. Akankah mereka berhasil mengusir roh itu?

[Cast]
Crish J. Murray         as Ryan Fleege
Brit Shaw                    as Emily Fleege
Dan Gill                      as Mike Fleege
Ivy George                  as Leila Fleege
Olivia Taylor Dudley as Skyler
Micael Krawic            as Father Tood
Chloe Csengery          as Katie
Jessica Tyler Brown  as Katie
Hellie Foote                as Grandma Lois
Mark Steger               as Toby

[The Sims 3 Story] Turner Family

Gue lagi - lagi main game di tengah huru  - hara skripsi... nekat emang...
Kali ini gue bikin keluarga baru namanya keluarga Turner nah awalnya sims nya ada dua young adult (Irene Turner) sama child (Shiori Turner)...
Kerjaan si emak ini gue buat jadi kayak businessman... dan menurutku cuman kerjaan ini yang naik jabatan bisa dibilang cepet pake banget karena yang diperlukan itu nggak ribet nggak kayak pekerjaan lainnya yang musti ningkatin skill dulu...

Gue lupa nge-screenshoot simsnya 
Nah, karena gue lupa nih kalo sewaktu nikah marga anaknya bakalanngikut si emak dan gue nggak mau menghilangkan keluarga yang baru gue bikin ini akhirnya gue ngalah dan gue yang ngelamar tuh cowok. #kamvret
Ini waktu si emaknya nikah, dia nikah sama sims local namanya Connor Frio 

Dari pernikahan itu si emak punya 4 anak ngeri nggak tuh? dan semuanya cowok hadeuh. penginnya sih gue dia nya punya anak cewek... anaknya tuh pertama kan si Shiori trus anak keduanya itu kembar dua cowo tapi anehnya mereka punya zodiac yang berbeda plus umur yang juga beda.

Namanya Arfa sama Alfa. 

Padahal yang pertama lahir itu si Alfa, tapi malah dia yang masih kecil. Satu hal yang membuatku bertanya - tanya. tu si Alfa kok rambutnya pirang ya? padahal emak sama bapaknya berambut coklat. hayo lo... jangan2..


Ini sewaktu mereka lagi ngerjain pr bareng

Ini waktu si Shiori nikah sama si Mortimer Goth dan resmi Shiori tinggal sama si Mortimer.

Ada kisah dibalik pernikahan Shiori sama Mortimer ini.. kan awalnya aku emang udah buat mereka itu berteman sejak kecil dan waktu mereka menginjak remaja ternyata si Mortimer udah jalin hubungan sama Bella Bachelor. Gue sih fine2 aja. jadi hubungan mereka dari best friend jadi romantic interest dan saat mereka udah dewasa gue bikin si mortimer ngaku ke pacarnya yaitu si Bella kalo selama ini dia jalin hubungan sama sims gue dan akhirnya mereka putus #ketawaiblis. dan akhirnya Mortimer sama sims gue bisa jadian dan nikah deh... hehehe...
kamvret kan gue..
eh iya ini beberapa screenshoot rumahnya...
gue desain sendiri lho...



 Lumayan kan...
gue pengen banget bikin sims gue jadi kaya tapi belum... meski rumahnya udah lumayan kayak gitu...

[Review] Love Syndrom 2013


Ada yang pernah nonton Love Syndrom ?

Gue sih baru nonton akhir - akhir ini, gara - gara baca sinopsisnya yang katanya ini merupakan film yang menceritakan kisah cinta yang bodoh. Setelah ngikuti alur ceritanya, gue jadi berpikir ternyata kisah cinta itu bisa berakhir dengan yah tidak saling memiliki tapi bisa saling mengiklaskan satu satu sama lain atau tetap memperjua ngkannya hingga akhir.

Ada empat kisah di dalam film ini :
  1. Kisah seorang gadis yang tidak menyukai kisah romantis yang ada di film - film dan memiliki kecintaan pada hal - hal yang orang lain anggap itu adalah hal aneh. Gadis ini merupakan anggota drama dan jatuh cinta pada pemeran Romeo dalam pertunjukkan dramanya. Awalnya mereka berdua sempat dekat namun cowok itu kemudian berpaling dan menjalin cinta dengan lawan mainnya dalam drama yaitu tokoh Juliet. Meskipun begitu rasa cinta itu masih saja ada, meskipun terkadang si pria itu melakukan hal yang dianggap aneh dan bikin ilfeel tapi cewek ini masih cinta sama cowok itu. Padahal gue berharap mereka jadian.
  2. Kalo yang ini kisah cinta adiknya kisah pertama. Adiknya ini naksir sama salah satu anggota klub judo yang ia ikuti. Tapi, sayangnya cewek yang ia sukai ini ternyata lesbi. Mereka berdua sempat dekat saat si cewek ini putus dengan pacarnya. Namun karena salah paham si cewek ini pun menjauhinya dan kembali pada pacarnya. Tapi, meskipun begitu si cowok ini tetap pantang menyerah buat ngejar si cewek ini. Si cowok ini pernah lho dapat pengakuan dari sahabat dekatnya kalo sahabatnya itu diam - diam naksir sama dia. Dia syok berat. Kenapa? Karena temannya itu laki - laki.
  3. Ini kisah gadis biasa yang suka bekerja. Pada suatu hari dia diajak kencan sama cowok keren. Tapi sayang cowok itu terkesan manfaatin cewek ini buat ningkatinhasil pemasaran plus nyembunyiin jati dirinnya yang sebenarnya yaitu gay. Si cewek ini sempet kesel banget dan buat video tentang cowok itu tapi dia langsung  buang video itu buat nyelamatin muka si cowoknya. Padahal dia udah sayang banget sama si cowoknya. Dia bahkan sering memikirkan hal - hal yang ingin dilakukan sama cowoknya itu. Sebel banget gue kalo inget sama cowoknya itu.
  4. Dan kisah yang terakhir adalah kisah seorang cowok yang ngajak nikah pacarnya yang sebelunya ninggalin dia buat kuliah di Melbourne, Australia. Awalnya cewek ini nolak tapi saat cewek ini mau balik ke Melburne si cowoknya ini bikin acara lamarang yang mirip kaya' film yag diputar diawal film tapi yang ini lebih wuah dan si cewek itu pun nerima lamaran itu meski harus berpikir berulang kali dan memutuskan untuk turun dari pesawat yang akan lepas landas. Dan ternyata kisah ini merupakan kisah kedua yang ada di bioskop yang ternyata di tonton oleh tokoh yang bermain dalam film ini.
Ceritanya lumayan seru sih ada lucunya meski nggak banyak. Meski sesuai sama istilah "Cinta tidak harus memiliki". Tapi gue kayak belum dapat feel dari film ini. Entah kenapa rasanya kayak ada yang kurang. Judulnya itu lho kayak kurang dapat di banding sama filmnya. Atau cuma gue aja ya yang ngerasa kayak gitu? hehehe. #abaikan

#note
Sorry gue nggak menyebut nama soalnya gue nggak apal nama - nama mereka susah sih soalnya #alasan