Monday, April 13

[Review] Love Syndrom 2013


Ada yang pernah nonton Love Syndrom ?

Gue sih baru nonton akhir - akhir ini, gara - gara baca sinopsisnya yang katanya ini merupakan film yang menceritakan kisah cinta yang bodoh. Setelah ngikuti alur ceritanya, gue jadi berpikir ternyata kisah cinta itu bisa berakhir dengan yah tidak saling memiliki tapi bisa saling mengiklaskan satu satu sama lain atau tetap memperjua ngkannya hingga akhir.

Ada empat kisah di dalam film ini :
  1. Kisah seorang gadis yang tidak menyukai kisah romantis yang ada di film - film dan memiliki kecintaan pada hal - hal yang orang lain anggap itu adalah hal aneh. Gadis ini merupakan anggota drama dan jatuh cinta pada pemeran Romeo dalam pertunjukkan dramanya. Awalnya mereka berdua sempat dekat namun cowok itu kemudian berpaling dan menjalin cinta dengan lawan mainnya dalam drama yaitu tokoh Juliet. Meskipun begitu rasa cinta itu masih saja ada, meskipun terkadang si pria itu melakukan hal yang dianggap aneh dan bikin ilfeel tapi cewek ini masih cinta sama cowok itu. Padahal gue berharap mereka jadian.
  2. Kalo yang ini kisah cinta adiknya kisah pertama. Adiknya ini naksir sama salah satu anggota klub judo yang ia ikuti. Tapi, sayangnya cewek yang ia sukai ini ternyata lesbi. Mereka berdua sempat dekat saat si cewek ini putus dengan pacarnya. Namun karena salah paham si cewek ini pun menjauhinya dan kembali pada pacarnya. Tapi, meskipun begitu si cowok ini tetap pantang menyerah buat ngejar si cewek ini. Si cowok ini pernah lho dapat pengakuan dari sahabat dekatnya kalo sahabatnya itu diam - diam naksir sama dia. Dia syok berat. Kenapa? Karena temannya itu laki - laki.
  3. Ini kisah gadis biasa yang suka bekerja. Pada suatu hari dia diajak kencan sama cowok keren. Tapi sayang cowok itu terkesan manfaatin cewek ini buat ningkatinhasil pemasaran plus nyembunyiin jati dirinnya yang sebenarnya yaitu gay. Si cewek ini sempet kesel banget dan buat video tentang cowok itu tapi dia langsung  buang video itu buat nyelamatin muka si cowoknya. Padahal dia udah sayang banget sama si cowoknya. Dia bahkan sering memikirkan hal - hal yang ingin dilakukan sama cowoknya itu. Sebel banget gue kalo inget sama cowoknya itu.
  4. Dan kisah yang terakhir adalah kisah seorang cowok yang ngajak nikah pacarnya yang sebelunya ninggalin dia buat kuliah di Melbourne, Australia. Awalnya cewek ini nolak tapi saat cewek ini mau balik ke Melburne si cowoknya ini bikin acara lamarang yang mirip kaya' film yag diputar diawal film tapi yang ini lebih wuah dan si cewek itu pun nerima lamaran itu meski harus berpikir berulang kali dan memutuskan untuk turun dari pesawat yang akan lepas landas. Dan ternyata kisah ini merupakan kisah kedua yang ada di bioskop yang ternyata di tonton oleh tokoh yang bermain dalam film ini.
Ceritanya lumayan seru sih ada lucunya meski nggak banyak. Meski sesuai sama istilah "Cinta tidak harus memiliki". Tapi gue kayak belum dapat feel dari film ini. Entah kenapa rasanya kayak ada yang kurang. Judulnya itu lho kayak kurang dapat di banding sama filmnya. Atau cuma gue aja ya yang ngerasa kayak gitu? hehehe. #abaikan

#note
Sorry gue nggak menyebut nama soalnya gue nggak apal nama - nama mereka susah sih soalnya #alasan
Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment