[Cerpen + Review] Gadis di Tepi Jendela

1:41 AM Rizky Purbaningrum 0 Comments


“Entah sejak kapan aku mulai memerhatikan sosoknya yang tengah memandang jauh ke luar jendela. Awalnya aku tidak terlalu memperdulikannya tapi, tanpa ku sadari mataku selalu mencari – cari sosokya yang menatap keluar jendela itu.”
-Ardi-

“Aku selalu berharap bahwa yang ku lihat hanyalah sekedar mimpi buruk di malam hari jadi, ketika pagi telah menjelang aku akan melihat sosokmu yang tersenyum hangat kepadaku”

-Jullie-


Ardi bukanlah orang yang suka berjalan kaki untuk pergi bekerja, jika tidak mengingat motornya yang mendadak mogok pagi tadi ia tidak akan mungkin mau berjalan kaki seperti sekarang ini. Ia pun terpaksa meninggalkan motornya tersebut di bengkel dekat rumahnya. Ia berjalan melewati sebuah apartemen yang tinggi bangunannya tidak terlalu tinggi, hingga ia dapat melihat seorang gadis yang tengah duduk di tepi jendela sambil terus mengamati keadaan di luar sana. Awalnya Ardi tidak begitu tertarik dengan apa yang barusan ia lihat. Tapi, entah ia sadari atau tidak perlahan ia mulai mencari sosok gadis yang duduk di tepi jendela setiap kali ia melewati jalan itu.

Tunggu kisahnya ya ^^

0 komentar: