[Review] Jessabelle 2014

6:45 PM Rizky Purbaningrum 0 Comments

Kemaren gue baru nonton Jessabelle padahal akhir - akhir ini lagi banyak banget tugas. Hehehe. Gak pa - palah itung - itung refreshing kan (refreshing tapi berkali - kali :p)




Jessabelle


Cast
Sarah Snook sebagai Jessie
Mark Webber sebagai Preston (mantan pacar Jessie sewaktu di SMA)
David Andrews sebagai Leon (Ayahnya Jessie)
Joelle Carter sebagai Kate (Ibunya Jessabelle)
Ana de la Reguera sebagai Rosaura
Amber Stevens sebagai Jessabelle (Hantunya)
Larisa Oleynik sebagai Samantha (Istrinyaa Preston)
Crish Ellis sebagai Sheriff Pruit
Brian Hallisay sebagai Mark


Sinopsis
Jessabelle atau yang biasa di panggil Jessie ini mengalami kecelakaan sama pacarnya sewaktu akan pindahan dan Jessie pun terpaksa kehilangan calon bayi dan pacarnya. Kasian ya. Karena kebetulan Ibunya sudah meninggal kemudian Ayahnya menitipkannya kepada bibinya dan kemudian pergi entah kemana (kayaknya kebanyakan partikel 'nya' ya). Dan Karena bibinya sudah meninggal dan dia tidak memiliki uang sepeser pun membuatnya mau tak mau harus menghubungi Ayahnya tersebut untuk menjemputnya di rumah sakit.

Kini Jessie pun tinggal berdua dengan sang Ayah di rumah lama mereka. Namun, semenjak Jessie tinggal disana banyak kejadian - kejadian aneh yang terjadi. Seperti ada sosok gadis lain yang mendiami tempat tersebut. Suatu hari Jessie menemukan kaset video yang ditujukan untuk Jessabelle. Kemudian dari video - video itulah Jessie akhirnya menemukan jawaban dari misteri munculnya sosok hantu dan identitasnya yang sebenarnya.


Awal gue nonton gue punya beberapa asumsi tentang apa yang sebenarnya terjadi dan semua asumsi gue itu ternyata 100% salah semua. Pertama gue kira hantunya itu saudaranya si Jessie kemudian gue juga sempet berfikir kalo si Jessie itu ternyta udah mati dan dia nggak nyadar kalo sebenarnya dia udah mati.Bagi kalian yang penasaran tonton aja filmnya lumayan seru kok. Meski menurut gue endingnya gak seru sama sekali. Tapi lumayanlah.

0 komentar: