[Lyric + Translate] Gavin Degraw - Not Over You

7:12 AM Rizky Purbaningrum 0 Comments

Sekilas tentang lagu ini ...



Lagunya Gavin Degraw yang satu ini (padahal taunya cuma lagu ini :p) adalah lagu galau. Ceritanya tuh dia masih gak bisa ngelupain mantan kekasihnya gitu, sampai - dia berharap bisa ngobrol sama foto cewek itu. tapi saat dia lihat cewek itu baik - baik aja tanpa dia, dia kayak sedih gitu dan saat di tanya sama ceweknya itu di bilang kalo dia juga baik - baik aja tanpa cewek itu. Kasian ya jadi ikut sedih gue :'(

Lyn Feat. Juhyun Beast - Breakable Heart


Dream, that’s where I have to go
Mimpi, itulah yang harus ku raih
To see your beautiful face anymore
Untuk melihat kecantikan wajahmu lagi
I stare at a picture of you and listen to the radio
Aku melihat fotomu dan mendengarkan radio
Hope, hope there’s a conversation
Berharap, berharap akan adanya sebuah percakapan
We both admit we had it good
Kita berdua mengakui apa yang kita miliki adalah sesuatu yang layak
But until then it’s alienation, I know
Tapi sampai pada akhir dari pengasingan itu, aku menyadari
That much is understood
Bahwa terlalu banyak untuk dipahami
And I realize
Dan aku menyadarinya

If you ask me how I’m doing
Jika kau bertanya padaku, bagaimana aku menjalaninya
I would say I’m doing just fine
Aku akan mengatakan aku menjalaninya dengan baik – baik saja
I would lie and say that you’re not on my mind
Aku akan berbohong dan mengatakan bahwa kau tidak ada di dalam pikiranku
But I go out and I sit down at a table set for two
Tapi kemudian aku pergi keluar dan aku duduk di meja untuk dua orang
And finally I’m forced to face the truth
Dan akhirnya aku memaksakan wajahku
No matter what I say I’m not over you, not over you
Tidak peduli apa yang aku katakan aku tidak memikirkanmu, tidak memikirkanmu

Damn, damn girl, you do it well
Sial, gadis sial, kau melakukannya dengan sangat baik
And I tought you were innocent
Dan aku mengajarkanmu ketidakbersalahan
Took this heart and put it through hell
Membawa hati ini dan meletakkannya di dasar neraka
But still you’re magnificent
Tapi tetap kau begitu indah
I, I’m a boomerang, doesn’t matter how you throw me
Aku, aku adalah sebuah boomerang, tak peduli bagaimanapun kau melemparku
I turn around and I’m back in the game
Aku akan berbalik dan aku akan kembali pada permainan
Even better than the old me
Tetap lebih baik dari pada diriku yang dulu
But I’m not even close without you
Tapi aku tidak pernah lengkap tanpamu

If you ask me how I’m doing
Jika kau bertanya padaku, bagaimana aku menjalaninya
I would say I’m doing just fine
Aku akan mengatakan aku menjalaninya dengan baik – baik saja
I would lie and say that you’re not on my mind
Aku akan berbohong dan mengatakan bahwa kau tidak ada di dalam pikiranku
But I go out and I sit down at a table set for two
Tapi kemudian aku pergi keluar dan aku duduk di meja untuk dua orang
And finally I’m forced to face the truth
Dan akhirnya aku memaksakan wajahku
No matter what I say I’m not over you, not over you
Tidak peduli apa yang aku katakan aku tidak memikirkanmu, tidak memikirkanmu

And If I had the chance to renew
Dan jika aku memliki kesempatan untuk memperbaiki
You know there isn’t a thing I wouldn’t do
Kau tahu bahwa tidak ada satu hal pun yang ingin aku perbaiki
I could get back on the right track
Aku bisa kembali ke jalur yang benar
But only if you’d be convinced
Tetapi hanya jaka kau mempercayainya
So until then…
Jadi hingga saat itu…

If you ask me how I’m doing
Jika kau bertanya padaku, bagaimana aku menjalaninya
I would say I’m doing just fine
Aku akan mengatakan aku menjalaninya dengan baik – baik saja
I would lie and say that you’re not on my mind
Aku akan berbohong dan mengatakan bahwa kau tidak ada di dalam pikiranku
But I go out and I sit down at a table set for two
Tapi kemudian aku pergi keluar dan aku duduk di meja untuk dua orang
And finally I’m forced to face the truth
Dan akhirnya aku memaksakan wajahku
No matter what I say I’m not over you, not over you
Tidak peduli apa yang aku katakan aku tidak memikirkanmu, tidak memikirkanmu
Not over you
Tidak memikirkanmu
Not over you
Tidak memikirkanmu
Not over you
Tidak memikirkanmu

0 komentar: