Be LOVER not HATER

10:43 AM Rizky Purbaningrum 0 Comments


Pictured by www.xxlmag.com


Merasa dibenci ? dijauhi ? mungkin ada yang salah kali ya sama gue ? atau emang merekanya aja kali ya yang gak suka sama gue. Eits, tunggu dulu. Emangnya lo gak pernah merasa gak suka sama orang lain ? pasti pernah dong meski nggak sampai ke taraf benci alias sekedar gak suka. Ingat guys jangan pernah membenci seseorang terlalu dalam ntar kalo gak kena penyakit hati ya pasti kalian bakalan jatuh, jatuh cinta. Hehehe. Bisa jadi lo guys orang yang selama ini kita benci, pada akhirnya akan menjadi satu – satunya penolong bagi diri kita sendiri.

Lover ? maksudnya bukan jadi pecinta yang suka mencintai semua orang ya guys. Sebenarnya lebih ke be positive thingking aja sama orang lain dan diri kita sendiri. Kenapa harus ke diri kita sendiri ? maksudnya kita juga harus percaya dengan segala kemampuan yang kita punya, jangan pernah menganggap remeh diri sendiri lo guys, karena itu bakalan menghambat diri kita buat maju ke depan. Dan jika kita pengen maju ke depan, jangan lupa untuk berdamai dengan diri kita sendiri. Dan jangan suka bernegative ria sama orang lain ya guys. kita kan gak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi apalagi sama apa yang ada di hati dan pikiran orang tersebut. Kita pastinya gak mau kan dinilai cuman dari tampilan luar aja, begitupun dengan orang lain guys. Intinya sih cuman satu jangan melakukan sesuatu yang kalian sendiri nggak mau menerima perlakuan tersebut.

Haters? Anggap aja mereka itu penggemar berat kita yang gengsi buat ngaku kalo emang ngefans berat sama kita. gimana nggak habis mereka kan selalu memberikan waktunya buat memperhatikan kita yang kadang kita sendiri tidak memikirkannya. so thank you =^^=. Guys, sebenarnya musuh yang paling besar itu bukan para hater melainkan orang - orang yang berpura - pura peduli pada kita tapi sebaliknya memiliki niat dibalik kepeduliannya itu guys. Hati - hati ya guys.

Sebenarnya gue bukanlah tipikal orang yang cuek apalagi kalo denger orang ngomong ini – itu, gue pasti langsung memikirkan hal itu  juga. Tapi gue juga bukan orang yang akan mengambil semua omongan orang mentah – mentah gitu aja. Entahlah. I don’t care about them, coz they didn’t give me something to eat so why I must to worry about how they talk about me. Setiap orang pasti punya pemikiran masing – masing dan kita tentunya gak bisa mengontrol diri kita buat menjadi seperti yang mereka – mereka mau. Datang setiap kali butuh bantuan dan kemudian pergi begitu saja, bukankah itu memang sifat manusia? Sadar atau tidak kita pasti pernah melakukan hal itu.

Ada beberapa hal yang gue yakini :
  1. Seseorang yang kini berada didekatmu, bisa saja berbalik menjauhimu atau bahkan yang paling buruknya adalah menghancurkanmu dan itu akan membuatmu merasa jauh lebih sakit daripada merasa ditinggalkan.
  2. Seseorang yang akrab denganmu lewat media komunikasi atau bahkan media social mungkin akan bersikap dingin padamu di dunia nyata.
  3. Jika kau merasa yakin akan suatu hal, harapan untuk menjadi gagal justru akan semakin besar pula.
  4. Tidak ada yang namanya berbuat baik itu akan sia – sia.
  5. Jika kau melakukan sesuatu dengan rajin, tekun dan giat kau akan memperoleh hadiah yang tidak akan pernah kau bayangkan sebelumnya.
  6. Hati manusia bisa berubah kapan saja, begitu juga dengan cinta dan cinta bisa membuatmu menjadi orang yang paling bodoh di dunia ini.
  7. Orang akan selalu menemukan sisi burukmu, meski kau terlihat sangat sempurna.
  8. Apapun bisa saja terjadi, sekalipun itu merupakan hal yang mustahil. Ingat roda pasti akan selalu berputar, terlebih roda kehadupan.
  9. Suatu saat kau akan menemukan orang – oramg yang ada disekitarmu ternyata tidak menyukaimu.
  10. Perhatian sekecil apapun akan membuat orang di sekitar kita merasa bahagia.
  11. Jangan pernah lelah untuk berusaha. Ingat semuanya akan indah pada waktunya.
  12. Kau bisa menemukan cinta di sekitarmu. Jangan menutup dirimu.




#note

Postingan ini gue buat bukan untuk menggurui siapapun dan menghakimi siapapun. Tapi gue cuman berharap kalian yang baca postingan ini berhenti untuk menyalahkan orang lain dan melihat ke dalam diri kalian masing – masing.

0 komentar: