Saturday, August 2

[Quotes] Kang Gary's Quotes




Who is Kang Gary? Hm, He is member of LeeSSang, and member in variety show in Running Man. I like his characteristic. He is so cool and he always happy with what he has. I like watch him when he was singing he look like a different person when he sing a song. From him I learn anything about life and love. Here, I share the most quotes I like from him.


[Apakah ini yang disebut cinta? Ketika kau memilikinya itu adalah beban tanpanya kau akan kesepian]

[Bayangkan betapa bahagianya dunia ini jadinya jika cinta adalah suatu hal yang dapat kamu peroleh, jika setiap orang mendapatkan cinta yang mereka inginkan]

[Meskipun langit dan laut memliki jarak yang jauh, mereka masih bisa saling bersama kan? Seperti kau dan aku]

[Aku memutuskan untuk tidak mengejarnya, semakin kau mengejar seseorang maka semakin jauh orang itu. Aku pikir itu adalah cinta. Maukah kau tinggal disana?]

[Aku sangat berterima kasih kau tak pernah pergi. Tapi, ini waktumu untuk pergi. Tersenyumlah seperti saat kau biasa tersenyum denganku]

[Pada akhirnya, semua akan menghilang dan akan kembali seperti pada awalnya]

[Kita sering kali bertengkar karena kita saling mengerti satu sama lain tanpa harus berkata-kata]

[Aku bahagia dengan apa yang aku miliki. Aku tak pernah meminta banyak hal karena aku tahu bagaimana rasanya tidak memiliki apa-apa]

[Kita tidak akan pernah menang melawan ketamakan yang kita miliki]



 #NB “I know my English isn’t good enough but I’ll never stop to learn”
Categories:

1 comment: